Novel "Bumi" Karya Tere Liye(Belum siap dijual)

udul Buku: Bumi
Jenis Buku: Novel
Penulis: Tere Liye
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-0112-9
Tahun Terbit: Januari 2014
Tebal: 440 halaman

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku sama seperti remaja kebanyakan, kecuali satu hal. Sesuatu yang kusimpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan. Sejak umur 22 bulan, aku bisa menghilang. Cukup dengan menutup wajah dengan kedua tangan tubuhku pun menghilang. Saat ulang tahunku yang kesembilan, aku mendapat hadiah 2 ekor kucing kembar entah dari siapa. Kedua kucing itu kuberi nama si Hitam dan si Putih.Aku memiliki sahabat bernama Seli. Aku juga memiliki teman “si biang kerok” bernama Ali. Tidak ada yang tahu kalau si biang kerok itu ternyata jenius. Dia yang pertama kali mengetahui rahasia besarku.Pagi itu aku dihukum oleh Miss Keriting karena tidak membawa buku PR Matematika. Begitu juga dengan Ali. Karena merasa bosan, aku pun memutuskan untuk mengamati hujan pagi itu sambil menghilang. Tiba-tiba ada sosok tinggi kurus menyapaku dengan suara dingin, “Halo, Gadis Kecil”. Aku pun terkejut dan tanpa sengaja menurunkan kedua tanganku. Tubuhku pun terlihat lagi seperti semula. Tanpa diduga, Ali melihat kejadian itu. Sejak saat itu Ali terus membuntutiku uuntuk membuktikan bahwa dirinya benar.


 

Toko buku ghistara adalah sebuah toko buku dengan berbagai macam yang utamannya berfokus pada buku pendidikan kuliah.

Belum ada Komentar untuk "Novel "Bumi" Karya Tere Liye(Belum siap dijual)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel