Artikel 1(Experience in college)

Pada masa awal kuliah saya mengira setiap materi ataupun pelajaran yang diajarkan akan dikulik hingga tuntas. Hal tersebut rupannya berbanding terbalik dengan anggapan paradigma yang saya bawa dari bangku SMK. Di sini setiap materi yang diberikan merupakan materi fundamental, materi tersebutlah yang kemudian akan memancing atau menjadi jembatan yang membuat mahasiswa itu sendiri untuk aktif dalam mencari segala informasi dan pengetahuan yang ada. Semua hal tersebut membuat saya terpacu untuk mulai mengulik informasi dan pengetahuan yang sudah diberikan. Sayangnya saya terlambat menyadari aturan tersebut dan memulai dengan ritme yang lebih lamban dibanding dengan teman - teman seangkatan. Namun, hal tersebut malah memacu saya untuk tetap mencoba mencari pengetahuan yang saya peroleh sekarang seperti hal - hal fundamental tentang web pograming, administrasi jaringan, Digital marketing( SEM, SEO, dan Social Media Strategist) hal - hal tersebut adalah secuil hal yang baru bisa saya pelajari dari sekian banyak yang disampaikan. Menurut pendapat saya Kuliah secara daring lebih efisien mengingat saya yang masuk dalam kelas karyawan, namu hal ini juga saya rasa kurang efektif karena ada beberapa meateri yang membutuhkan komunikasi secara langsung untuk menghindari kesalah pahaman informasi yang diberikan maupun diterima.
Toko buku ghistara adalah sebuah toko buku dengan berbagai macam yang utamannya berfokus pada buku pendidikan kuliah.

Belum ada Komentar untuk "Artikel 1(Experience in college)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel